Thursday, September 3, 2015

Penyebab Tombol Adsense Tidak Aktif dan Tidak Bisa Diklik

Sobat cara unik, mungkin banyak sekali para blogger yang masih bingung ne kenapa tombol adsense pada blog kita tidak aktif dan tidak bisa klik, kita sebagai blogger tentunya akan sangat kecewa karena dengan tidak aktifnya tombol adsense tentunya bisa membuat kita frustasi, ya gimana lagi dengan usaha yang sudah kita lakukan membuat blog yang sudah begitu susah payah dengan menulis banyak artikel yang membutuhkan waktu dan tenaga serta dana mungkin yang lumayan tapi ternyata tombol adesense tidak aktif, menurut keterangan dari beberapa para blogger memang sekarang mendaftar adsense agak diperketat dan harus memenuhi beberapa syarat yang sangat menyulitkan. tapi bila kita terus berusaha dan berjuang pasti ada hasilnya dan kuncinya jangan pernah putus asa terus berusaha membuat artikel dan konten konten yang menarik agar rating blog kita terus meningkat dan ini bisa memungkinkan rating blog kita banyak pengunjung dan akan menjadi pertimbangan google untuk kita bisa mendaftar ke google adsense.

 

sebenarnya kita tidak perlu berkecil hati dan kecewa dengan keadaan ini, untuk para blogger yang belum bisa mendaftar adsense ada baiknya kita ikuti petunjuk berikut untuk mengaktifkan tombol google adsense.

Blog masih sangat baru
jadi bagi para blogger yang newbe sebaiknya jangan terburu buru untuk langsung mendaftarkan blog kita ke adsense sebaiknya kita fokus dulu ke blog kita dan memperbaiki artikel artikel yang berkualitas pada blog kita dan jangan lupa meningkat SEO dari blog kita. contohnya biasanya blog kita baru umur 1 bulan kita sudah sibuk untuk mendaftarkan ke adsense, tunggulah agar blog kita sedikit matang misalnya sudah berumur 3 bulan sampai 6 bulan.

Jumlah Artikel Masih Sangat Sedikit
bila sobat cara unik masih melihat blog kita masih sedikit sekali artikel misalnya masih 5 atau 10 artikel cobalah untuk terus menulis artikel dan konten-konten yang menarik dan sebanyak yang kita mampu, mungkin saja ini bisa menjadi pertimbangan bagi google.

Visitor Blog Masih Sangat Sedikit
ini yang sangat penting sekali, mungkin saja blog kita masih sepi pengunjung, dengan pertimbangan mungkin google melihat blog yang masih sepi akan sia sia saja bila daftar keadsense karena ini tidak akan memberikan benefit yang cukup, karena bila blog sepi siapa yang akan melihat dan mengeklik iklan dari google ini bisa juga jadi pertimbangan google, jadi lakukan langkah-langkah agar blog kita banyak pengunjung dengan cara malakukan promosi ke beberapa direktori yang bisa membantu blog kita banyak pengunjung. 

Blog Tidak Di Urus
dalam artian blog kita tidak pernah kita urus adalah blog dibiarkan saja, setelah selesai membuat artikel dan konten blog tidak pernah kita perbaharui dan tidak pernah kita perhatikan lagi.

Usia Anda Kurang Dari 18 Tahun
usia kita kurang dari 18 tahun atau anda belum cukup umur, ini menjadi pertimbangan bagi google untuk kita tidak bisa mendaftar adsense.

jadi saya menyarankan agar para newbe dalam dunia blogger agar tidak terburu-buru dalam mendaftar adsense saran saya perbaiki dulu blog kita dan posting artikel artikel yang menarik dan bermanfaat, maka percayalah bila sudah saatnya nanti bila kita bersabar dan terus memperbaiki blog kita, pada saatnya kita bisa mendaftar adsense. ok sobat cara unik mungkin itu sedikit informasi yang mungkin bisa membantu terima kasih.



RELATED POST

0 komentar: