Wednesday, September 2, 2015

cara meningkatkan SEO pada blog

Bagi para blogger dan pemilik website SEO adalah sesuatu yang harus benar-benar di pahami dan di mengerti seditil mungkin, karena SEO adalah suatu keharusan bagi para blogger dari seluruh dunia untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan meningkatkan ranking blog atau website. SEO atau Search Engine Optimazion akan memberikan suatu traffik pada blog atau website yang kita kelola, bila SEO kita bagus maka trafik blog kitapun akan bagus, sulit memang untuk membuat artikel yang SEO frendly pada blog kita, tapi tidak ada salahnya kita mencoba beberapa trik berikut untuk membuat artikel blog kita selalu tampil dihalaman depan search engine.

  1. pertama pilihlah sebuah keyword atau kata kunci yang tepat, karena kata kunci sangat berpengaruh pada SEO.
  2. buatlah judul artikel yang agak panjang tapi jangan terlalu panjang, karena dengan judul yang agak panjang mesin pencari akan mudah menemukan beberapa kata kunci judul yang kita pakai.
  3. daftarkan situs artikel kita secara berulang-ulang pada mesin pencari, misalnya bila kita memasang pada mesin pencari google, lakukan Fetch pada webmaster tool agar artikel kita cepat terindex dalam google.
  4. pilihlah suatu konten artikel yang berkualitas atau jangan asal-asalan dalam memilih konten karena bisa jadi kalau kita salah memilih konten pihak search engine tidak menyukainya.
  5. memasukan situs artikel kedalam direktori yang cukup banyak tersedia. silahkan baca cara cepat blog banyak pengunjung.
  6. lakukan sitemaps dengan menggunakan google webmaster tools.
  7. sabar dan teruslah berusaha jangan pernah putus asa.
demikilah sedikit cara untuk dapat meningkatkan SEO pada blog kita, mudahan bermanfaat dan dapat membantu. terima kasih.


RELATED POST 

0 komentar: