Friday, August 14, 2015

cara cepat blog banyak pengunjung

blogger seluruh dunia pasti ingin blog atau website mereka menjadi ramai untuk mendapatkan peringkat paling utama di beberapa situs peringkat blog atau website dunia, karena dengan banyaknya pengunjung di blog atau website kita tentunya akan memberikan sebuah provit yang sangat besar bagi owner dari blog atau website tersebut. sobat saya disini akan memberikan sedikit tips yang mungkin bisa membantu sobat agar blog atau website kita menjadi ramai pengunjung yaitu dengan cara mendaftarkan blog kita di situs direktori tertentu agar situs direktori tersebut mempublikasikan blog atau artikel kita secara otomatis agar blog kita ramai pengunjung sebenarnya tidak semua situs direktori tapi gak salahkan kalau kita mencoba mendaftar sebanyak banyaknya, untuk lebih pastinya blog kita banyak pengunjung. 

nah sobat langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mengunjungi situs-situs direktori yang ada dibawah ini, kemudian lakukan sig up atau login ke situs direktori tersebut, isilah semua data yang diperlukan agar kita bisa masuk menjadi member. berikut situs-situsnya.
  1. Linkreferral.com
  2. Top.org
  3. Blogtopsites.com
  4. Blogkatalog.com
  5. Topofblogs.com
  6. Blogflare.com
  7. Wptopsites.com
  8. Blograngking.com
  9. Zimbio.com
  10. Btopsites.com
  11. Idebaru.com
  12. Sitebro.com
  13. Kampungblog.com
  14. Top10rank.us
  15. Topseratus.com
ya dan mungkin masih banyak nih sobat itu adalah sebagian contoh dari situs-situs direktori yang mungkin bisa membantu kita mempromosikan blog atau website kita.
ok sobat setelah anda mendaftar di sebagian dari situs direktori diatas atau malah semuanya langkah berikutnya adalah menempatkan link referral berupa banner dari situs direktori tersebut kedalam halaman blog atau website kita. berikut adalah cara memasang banner situs direktori tersebut.
  1. siapkan kode-kode yang sudah anda dapatkan dari beberapa situs direktori diatas
  2. masuklah di ke dasboard halaman blog anda
  3. klik tata letak kemudian tambahkan gadget
  4. pilih menambahkan kode HTML kemudian pastekan kode-kode yang sudah kita dapat tadi, aturlah banner agar terlihat rapi si blog anda, contohnya seperti gambar berikut sobat.
ok sobat mungkin itulah sedikit tips yang mungkin bisa membantu sobat, terus pertanyaannya kapan nih blog kita ramai pengunjung, ya sabar deh sobat semuakan butuh proses terus lakukan berulang ulang dan teratur untuk melakukan posting baru di blog anda. terima kasih semoga bermanfaat.



RELATED POST

0 komentar: