Thursday, August 6, 2015

cara membuat privacy policy

Privacy Policy adalah sebuah dokumen hukum yang mengungkapkan beberapa informasi tentang pengelolaan situs atau blog. Privacy Policy ini mutlak dibuat oleh blogger yang ingin terjun kedalam dunia bisnis online, semisal Google Adsense dan sejenisnya.
berikut langkah yang harus kita lakukan untuk membuat privacy policy yang akan kita tempatkan pada blog anda.
  1. langkah pertama silahkan anda kunjungin situs www.privacypolicyonline.com
  2. pada halaman privacy policy anda masukan data yang diminta, silahkan anda lengkapi di your site title anda isi dengan judul dari blog anda, your site contac anda isi dengan URL blog anda, contac link anda isi juga dengan URL blog anda, kemudian email addres dengan email anda pada pilihan email encryption silahkan anda klik encrypt email, pada pilihan advertising on your site silahkan anda centang semua pilihan,  lihat gambar berikut untuk lebih jelasnya.
  3. jika sudah anda isi semua data silahkan anda klik tombol Generate Policy maka akan muncul halaman seperti berikut.
  4. berikutnya silahkan anda klik Generate HTML for this page untuk membuat kode HTML yang nantinya akan kita pasang pada blog kita, maka anda akan mendapatkan kode HTML seperti gambar berikut.
  5. silahkan anda copy kode HTML tersebut dan pasanglah pada laman blog anda. maka blog anda otomatis telah mempunyai privacy policy dan di nyatakan legal.

0 komentar: